Visi, Misi, Nilai-Nilai Budaya

Visi

Dikenal sebagai perusahaan penyedia solusi dan layanan bidang teknik dan rekayasa terkemuka di Indonesia pada akhir tahun 2024.

Misi

  • Pelanggan puas
  • Karyawan sejahtera
  • Pemegang saham tersenyum

Nilai-nilai Budaya

Ini tentang nilai-nilai budaya inti yang kami anut dalam menjalani setiap elemen proses bisnis: SIPOC =(S) Supplier, (I) Input, (P) Process, (O) Output and (C) Customer.

  • Customer’s satisfaction is our blood-life
    Segala aktivitas bisnis yang kami lakukan adalah tentang bagaimana memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami.
  • Beat yesterday
    Hasil kerja hari ini harus lebih baik dibanding kemarin, dan besok harus lebih baik dibanding hari ini.
  • Us before me
    Kerja tim adalah cara kami menjalankan proses bisnis. Kesuksesan tim di atas sukses pribadi.
  • Own it
    Setiap orang dalam organisasi harus bisa menempatkan pikiran dan prilaku seolah-olah dia adalah pemilik proyek dan pengguna akhir dari proyek.
  • Never too old to learn
    Pendidikan dan pelatihan kami di masa lalu adalah sumber daya dan masukan yang berharga bagi perusahaan. Namun masing-masing kami harus selalu bersedia untuk mempelajari pengetahuan dan keterampilan baru.
  • Fairness.
    Kami perlakukan rekanan dan pemasok kami dengan hormat dan rendah hati. Kami berkomitmen untuk melakukan kerjasama bisnis yang adil dengan mereka. Mereka juga merupakan elemen penting dari sukses kami.
Scroll to Top